Oleh: Supriyanto Liwa | 15 Februari 2016

Gathering Bersama DKM Al Muttaqqiin Perumahan Graha Arradea

Masjid sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari hidup saya. Suasana masjid yang rukun dan damai tentu sangat didambakan oleh setiap muslim. Setiap muslim pasti ingin berlama-lama beribadah di masjid dan mendapatkan keridhoan Allah SWT. Salah satu cara yang kami lakukan di perumahan Graha Arradea adalah dengan ikut menjadi pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Masjid kami komplek perumahan Graha Arradea diberi nama Al Muttaqiin, ini menyiratkan cita-cita dan harapan agar masjid benar-benar dapat menjadikan jamaahnya menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT. Pada hari ini, minggu 14 Februari 2016 kami pengurus berkesempatan untuk bermusyawarah di Situ Gede, CIFOR. Lokasinya berada di hutan CIFOR di dekat Situ Gede.

Suasana rindang dibawah pepohonan memberikan semangat baru bagi kami. Hadir dalam acara tersebut diantarnaya adalah : Bapak Ahmad Muhtar dan Asep Mifahudin sebagai ketua dan wakil ketua DKM. Selain itu juga hadir Bapak Iman Budiman (RW 12 Perumahan Graha Arradea, Ciherang, Dramaga, Bogor). Selain itu peserta lain yang hadir diantaranya : bapak yayan lesmana, asep ian, juli widiyanto, andang heryahya, iwan, dan peserta lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Pada acara ini dibahas mengenai pengembangan tanah wakaf, pelaksanaan ibadah di DKM, panitia hari besar islam, kajian rutin, dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DKM Al Muttaqiin. Evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan juga dilakukan dalam rangka pengembangan secara terus menerus (contiunouse improvement).


Kategori

%d blogger menyukai ini: