Oleh: Supriyanto Liwa | 14 Januari 2013

Pernikahan Bahagia

Banyak yang mengatakan bahwa pernihakan itu adalah saat yang sangat membahagiakan. Sayapun merasakan demikian. Alhamdulillah bisa meminang seorang pujaan hati Iin Fadhilah seorang putri dari pasangan Bapak Drs. Amril Hakin dan Dra. Almafuri. Ibu dari gadis yang kupinang jadi istri adalah guru SMP saya dulu. Suasana bahagia itu datang pada 27 Desember 2012. Akad nikah dilangsungkan pada pukul 09.00 dan berlangsung dengan lancar.

Pernikahan Supriyanto - Iin Fadhilah

Pernikahan Adat Lampung

Banyak hal yang berubah setelah pernikahan berlangsung. Salah satu diantaranya adalah tanggung jawab yang diemban semakin besar. Selain harus memastikan keberhasilan diri, juga harus memastikan kebahagiaan dan keberhasilan keluarga. Tentu tidak mudah menyatukan dua keluarga besar yang berbeda adat istiadat. Namun semua itu jika dijalani dengan ikhlas insya Allah akan membuahkan hasil yang indah. Berikut adalah foto-foto pernihakan yang kami laksanakan.

Semoga Allah memberikan keridhoan dan menjadikan pernikahan saya (Supriyanto) dan istri saya (Iin Fadhilah). Semoga Allah memberikan kami mawaddah sakinah warohmah. amiin.

Pernikahan Supriyanto - Iin Fadhilah

Pernikahan Adat Lampung

Pernikahan Supriyanto - Iin Fadhilah

Pernikahan Adat Lampung


Kategori

%d blogger menyukai ini: