Oleh: Supriyanto Liwa | 12 Januari 2011

Anugerah Terindah

Sudah lama saya menginginkan untuk memiliki kamera Digital Single Reflex Lens (DSLRs). Alhamdulillah di awal 2011 saya bisa memilikinya. Pilihan jatuh pada NIKON D3100, selain karena pas di kantong juga fiturnya gak kalah saing dengn kamera-kamera DSLRS lain di kelasnya. Kali pertama menggunakan kamera ini, masih banyak fitur yang tidak difahami.

Berikut adalah contoh-contoh hasil shot yang saya dapatkan :

Hitam dan Putih

Hitam dan Putih

Kucing

Kucing

Demikianlah kira-kira hasil shot dari Nikon D3100 yang berhasil saya abadikan. Mungkin bagi para profesional foto ini masih belum bagus. Namanya juga pendatang baru di kelas DSLR.. hehe.. tapi saya merasa ini adalah anugerah terindah dapat mengabadikan ciptaan Allah SWT.

Sungguh luar biasa ciptaan Allah, mahakarya alam semesta ini.

Hormat Saya
Supriyanto
supriliwa.wordpress.com


Kategori

