Oleh: Supriyanto Liwa | 5 Maret 2009

Pernikahan Bibiku Sumiyati

Susana Pagi itu begitu menggembirakan, semarak sekali di rumah nenekku. Rumah nenekku berada di Dusun Sumurwaru, Kelurahan Keyongan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Keluarga besar berkumpul untuk menghadiri acara yang cukup membahagiakan. Pernikahan Bibiku Sumiyati dengan Mulyono.

Sebenarnya pernikahan telah dilakukan pada Desembel lalu, hanya resepsinya baru bisa diadakan pada 28 Februari 2009. Pernikahan ini adalah pernikahan untuk anak bungsu dari Kakek dan nenekku. Lek Semi begitulah ia akrab dipanggil sehari-hari. Saat menikah Lek semi berumur sekitar 22 tahun, sungguh pasangan muda.

Saya hanya ingin menyampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru. Perjalanan kita masih panjang, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan rahmat-Nya kepada kita semua. Semoga lahir generasi-generasi Islam yang memiliki keimanan dan Kecerdasan yang tinggi.

Salam dari : Supriyanto


Responses

  1. wah….
    bang andi dah cocok to jd ustad……he.he.
    ya ntar nisya jg do’a in mga bang andi cpet dapat jodoh.tp kl dah mo nyusul mas mulyono jangan lp ngundang kita2 ya…….
    he.he.

    Suka

  2. selamat buat ke dua mempelai dalam kesempatan ini tiyada kata yang dapat kami ucapakn tiyada kado istimewa yang dapat kami berikan hanya sekelumit doa mudah-mudahan keluaraga yang baru dibina menjadi kelauarga yang sakinah dan warohmah ayem tenterem…cepat dapat keturuanan kelak kemudian hari bila telah dewasa dapat berbakti ke pada ke dua orang tua keluarga dan agamaya nusa dan bangsaya…aduh kok kayak pak ustad ya he….selamatya mbakyu…mudah-mudahan bahagia doain nih kita-kita yang lagi sendiri biyar cepat yususl he…….

    Suka


Kategori

%d blogger menyukai ini: