Oleh: Supriyanto Liwa | 26 Februari 2009

Wisuda Sarjana

Tapak perjuangan di Kampus IPB sampai di penghujungnya, setelah lebih kurang 4 tahun bergumul dengan ilmu yang rumit akhirnya hari ini 25 Februari 2009 aku diwisuda sebagai Sarjana Teknologi Pertanian (S.Tp). Diiringi dengan mendung yang bergelayut dan rintik-rintik air hujan di pagi itu.

Wisuda kali ini dihadiri oleh lebih kurang 1200 mahasiswa dengan berbagai gelar. Wisuda adalah momen dimana para orang tua berkumpul menyaksikan anaknya dianugerahi gelar. Perjuangan yang panjang untuk sampai pada hari ini adalah bukti keberhasilan KEDUA ORANG TUA yang dengan segenap kemampuannya untuk membantu perjuangan kita.

Maka dari itu secara khusus berjuta maaf dan ucapan terima kasih kusampaikan pada kedua orang tuaku. “Terima kasih Ayah! Kau telah abdikan seumur hidupmu untuk keberhasilan anak-anakmu”. “Ya Allah sayangilah Kedua orang tua hamba seperti meraka menyayangi kami. Masukkan mereka ke dalam golongan orang-orang yang engkau ridhoi”. “Tak lupa terima kasih kepada Ibuku yang telah mensupport saya dalam segala hal sehingga dapat mencapai hasil seperti saat ini”.

Wisuda Sarjana Teknologi Pertanian (S.Tp)

Wisuda Sarjana Teknologi Pertanian (S.Tp)

Para dosen, guru, motivator, dan teman-teman yang tentu saja sangat banyak jumlahnya untuk disebutkan satu persatu. “Terima kasih dariku, semoga Amal perbuatan kita mendapatkan ganjaran yang mulia oleh Allah SWT”.

Teruntuk para guruku, di SD, SMP ataupun SMA, tetap berjuang, jangan pernah menyerah. Perjuangan Bapak/Ibu sangat mulia. Tidak akan terbayar dengan apapun. Namun marilah kita mulai perjuangan ini dengan niat yang ikhlas untuk kejayaan negeri ini, untuk gapai ridho-Allah SWT tentunya. Tiada tempat bergantung selain Allah.

(Penulis : Supri)


Responses

  1. selamat ya kawan mudah2hn ilmu sai didapat dari bangku kuliyah dapat berguna membagun Lampung….doain saya juga ya beyar cepat yelesain Pasca Sarjana saya di Ubl Salam kenal anjak saya Andi Di Way Lima Pesawaran lapah gham jama-jama gembagun Tanah Lado sai kita cintai dengan Profesi dan keahlian kita masing masing Amin.By Andi Dinas P & K Pemkab.Lampung Tengah…081279726338 salam makine Adek gustina sai wat di Puskesmas Rawat Inap Lemong Kapan Main lagi ke Bdl…….

    Suka

  2. Selamat…buat udo supri,semoga dngn disandangnya gelar S.TP,bisa lbh mengekspos potensi Liwa dlm bercgai bdng & hanya tuk mndptkn Ridho Allah SWT.

    Suka

  3. Selamat2🙂
    welkam to de janggel
    setidaknya, dengan lulus, akan terbuka lebih banyak peluang dan kesempatan
    negara dan masyarakat menantimu Bro🙂

    ps. wisuda juga bisa menutup 1 pintu dan membuka lebih banyak pintu masalah yang lain.

    Salam,
    IPB 40

    Suka


Kategori

%d blogger menyukai ini: