Oleh: Supriyanto Liwa | 14 Desember 2008

Surat Kabar Harian Koran Lampung

Koran Lampung yang terbit perdana Pada Senin, 15 Desember 2008. menambah gegap gempita dunia Pers. Acara peluncuran Koran Lampung edisi perdana cukup meriah. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Hadir dalam kesempatan ini adalah jajaran walikota, jajaran Korem Lampung dan beberapa tamu dari berbagai kalangan dan instansi.

koranlampung

Koran lampung

Koran Lampung hadir untuk menjawab tantangan zaman yang membutuhkan keterbukaan informasi, akurat, tajam, aktual dan terpercaya. Media ini dapat menjadi stimulus dalam rangka percepatan pembangunan.

Keterbukaan informasi dari penyelenggara negara, merupakan salah satu menu dalam Koran Ini. Informasi-informasi seputar pembangunan disajikan dengan lugas dan tajam.

Koran Lampung didistribusikan ke-10 Kabupaten/Kota yang berada di Lampung. Kabupaten Lampung Barat, yang merupakan kabupaten terjauh dari provinsi Lampung tak luput dari incaran pemasaran koran Lampung.

Untuk menjawab tantangan informasi melalui dunia maya, koran lampung juga menyediakan informasi edisi On-line. Edisi on-line berisi rangkuman berita yang terbit pada hari tersebut. Pada edisi on-line masyarakat dapat memberikan masukan, komentar, kritik, ataupun saran melalui fasilitas hubungi kami.

Dalam pembuatan web ini saya (Supriyanto) dipercaya untuk melakukan rancang bangun web koran lampung ini.

koranlampung1?w=500

website koran lampung

Alamat website koran lampung adalah www.koran-lampung.com.


Responses

  1. selamat dan suskses buat koran lampung semoga dengan terbitya koran lampung makin menambah Ghazanah pengetahuan kita bravo buat Koran lampung buat mas supriya maksih aje…..moga sukses ya…

    Suka

  2. wah moga LampuNg terUs berkeMbanG…

    seMoga nanti setelah kembali ke LampuNg, lampuNg makin pesat pembanguNan daeraHnya…

    jaya LampuNg!

    Suka

  3. semakin banyak surat kabar makin bagus akan tetapi jangan cuma numpang lewat doang

    Suka

  4. Mana Radar Lambarnya?????????

    Suka

  5. semoga lebih maju, berita akurat dan specifik sesuai rencana semula…

    Suka

  6. wah keren nih ada koran baru

    Suka


Kategori

%d blogger menyukai ini: